Kebun Teh Gunung Gambir Jember, Keindahal Alam Yang Mempesona di Kaki Gunung Argapuro

Kebun Teh Gambir Jember
Sumber :
  • instagram

Olret – Kota Jember merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang kurang begitu populer di kalangan penikmat wisata. Karena memang wisata Jawa Timur selalu di dominasi oleh Kota Malang. Bagaimana tidak, di Malang semua destinasi menawarkan keindahan alam yang menawan, bangunan sejarah yang epik dan gunung menjulang tinggi.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Lantas bagaimana dengan jember? Sebenarnya banyak destinasi wisata yang memikat di kota ini. Hanya saja masih kurang promosi sehingga membuatnya dipandang sebelah mata. Bila kamu tak percaya, cobain ke salah satu destinasi yang lagi hits dan populer di Jember yaitu Kebun Teh Gunung Gambir.

Berada di lereng pegunungan argopuro dengan ketinggian 900 Mdpl, yang berjarak sekitar 48 Km dari pusat kota. Untuk menuju lokasi kebun teh ini cukup sulit anda akan melewati jalan yang cukup terjal dan berbatu, tidak disarankan menggunakan motor meticmotor untuk menuju ke wisata ini dan sebaiknya datang bersama teman ramai karena kondisi jalan cukup sepi untuk menjaga-jaga hal yang tidak di inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.