Bukit Teletubbies Masamba, Bukit Nan Manis di Luwu Utara

Bukit Masamba Luwu Utara
Sumber :
  • instagram

Olret – Apa yang kamu pikirkan jika mendengar Masamba? Sekilas kamu akan teringat dengan salah satu jebolan kontes dangdut di Indonesia yang mengukirkan sejarah, bahwa dari Masamba telah lahir bintang dengan segala pesonanya. Dia adalah Evi Masamba, berkatnya Masamba semakin terkenal luas di Indonesia.

5 Spot Fhoto di Desa-Desa Luwu Utara yang Sungguh Menakjubkan

Masamba merupakan salah satu daerah di Luwu Utara. Luwu Utara memang terkenal dengan keindahan air terjunnya dan bebukitan serta terasering sawahnya. Sebut saja Air Terjun Rema dan Air Terjun Tulang-Tulang. Selain itu, ternyata Luwu Utara juga mempunyai Masamba dengan bukit Teletubbiesnya.

Sekilas Tentang Bukit Teletubbies Masamba, Kampung Evi Masamba yang Nun Indah.

Bukit Masamba Luwu Utara

Photo :
  • instagram
7 Destinasi Apik yang Tak Boleh di Lewatkan di Luwu Utara

Kabupaten Luwu Utara merupakan salah satu daerah di wilayah yang memiliki banyak pemandangan yang tersembunyi salah satunya adalah sebuah bukit yang terpampang luas dengan keindahan beraneka ragam keindahan di dalamnya. Bukit ini sering di sebut sebagai bukit teletubbies.

Dan sering di kunjungi oleh warga setempat dan mengabadikan berbagai momen. Keindahan bukit ini belum terlalu di ketahui oleh banyak orang karena wacananya belum terlalu diketahui oleh orang banyak.

Air Terjun Salu Bunto, Rasakan Sensasi Mandi di Alam Terbuka di Luwu Utara

Bukit Teletubbies ini terletak di Desa Kamiri, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Bukit ini dapat dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dari ibu kota kabupaten Luwu Utara dengan lama perjalanan berkisar 20 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title