Air Terjun Salu Bunto, Rasakan Sensasi Mandi di Alam Terbuka di Luwu Utara

Air Terjun Salu Bunto
Sumber :
  • instagram

Olret – Berburu air terjun memang sangat asyik, apalagi bagi kamu memang yang senang keluar masuk hutan untuk mencari gemercik air yang segar. Selain bisa membakar kalori dengan cara bahagia, tentu saja bermain di air terjun sangat membahagiakan.

Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Nah, bagi kamu yang tinggal di Luwu Utara, tak ada salahnya kamu mencoba menelisik segarnya Air Terjun Salu Bunto ini.

Air Terjun Salu Bunto bisa kamu jadikan alternatif dari air terjun terjun tulang-tulang nan mempesona. Air terjun Salu Bunto memang tidak terlalu tinggi atau hanya sekitar  8 Meter ini sangatlah indah karena berada di tengah hutan. Selain itu, air terjun ini masih tergolong sepi karena hanya dikunjungi oleh warga sekitar. Jadi kamu bisa menikmatinya bak air terjun pribadi.

Sekilas Tentang Air Terjun Salu Bunto Luwu Utara.

5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

Air Terjun Salu Bunto

Photo :
  • instagram

Menurut penjelasan dari @qang.jaka di instagramnya, ketika menelusuri keindahan air terjun ini. Dia menuturkan, Satu lagi air terjun di Kecamatan Sabbang yang bisa dijadikan tempat liburan selain Sarambu Alla. Adalah air terjun Salu Bunto yang terletak di Desa Tandung Kec. Sabbang Kab. Luwu Utara.

4 Tips Berolahraga Saat Berpuasa, Biar Tetap Sehat dan Bugar

Air terjunnya sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 8 meter dengan kolam alami yang luas buat berenang. Sebelah kiri berupa dinding batu yang diatasnya ditumbuhi pepohonan dengan sulur rambat yang bisa dipakai berayun ala Tarzan.

Halaman Selanjutnya
img_title