Paradise Beach (Pantai Surga), Destinasi Ciamik di Phuket Thailand

Cara menuju Paradise Beach
Sumber :

Olret – Paradise Beach adalah salah satu pantai paling menarik di Phuket. Panjangnya hampir 150 meter dan memiliki pemandangan indah tepat di seberang Teluk Patong. Ada pantai kecil lain antara Paradise Beach dan Pantai Patong yang sibuk. Anda dapat mengaksesnya melalui jalan setapak melalui bebatuan.

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Paradise Beach memiliki pohon palem yang memberi keteduhan dan almond tropis. Anda juga dapat melihat batu granit besar di kedua ujung pasir, dan terumbu karang sekitar 100 meter di lepas pantai.

Jet ski tidak diperbolehkan mendekati pantai, sehingga menghasilkan lokasi yang tenang dan damai. Ada biaya untuk mengakses pantai, yaitu sekitar 200 baht.

Cara menuju Paradise Beach (Pantai Surga)

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Cara menuju Paradise Beach

Photo :
  • -

Paradise Beach berjarak sekitar 5 km barat daya Patong. Pergilah ke selatan di sepanjang bentangan terakhir Jalan Pantai Patong ke Amari Phuket, sebelum belok kiri di pertigaan dan melewati Baan Yin Dee.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Berkendara melewati pintu masuk Tri Trang Beach Resort, lewati Merlin Beach Resort, dan ikuti jalan menuju Emerald Bay. Ada tanjakan yang curam dan jalan sempit yang pasti berkelok-kelok, tetapi teruslah berjalan sampai akhirnya turun ke tempat parkir Paradise Beach.

Halaman Selanjutnya
img_title