Trekking ke Curug Rajawali Bogor, Nuansa Mistis Membuat Merinding

Curug Rajawali Bogor
Sumber :
  • Viva/ Idris Hasibuan

Olret – Setelah tuntas menikmati Curug Cipayung dan Curug Walet sampai dengan siang hari. Kami pun melanjutkan perjalanan dengan tanjakan, karena sebelumnya memang jalan menuju curug walet penuh dengan turunan.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Ratusan tangga pun kami lalui bersama, ngos-ngosan dan nafas engap pun tak bisa dilawan lagi. Dengan terpaksa, satu per satu dari kami harus beristirahat sejenak atau sekedar menghirup napas dalam-dalam.

Pada akhirnya kami pun sampai di Pos Curug Walet dan beristirahat sejenak untuk melaksanakan salat zuhur. Setelah puas dan rasa lelah sudah mulai pulih, kami pun melanjutkan perjalanan menuju curug Rajawali.

Perjalanan menuju Curug Rajawali

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Curug Rajawali Bogor

Photo :
  • Viva/ Idris Hasibuan

Ternyata, saya sudah pernah kesini sebelumnya yaitu curug Bandungan. Curug Bandungan ini merupakan aliran dari curug Rajawali. Perjalanan dari basecamp Curug Walet diperkirakan kurang lebih 15-20 menit dengan jalanan santai.

Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Sepanjang perjalanan, aliran sungai yang sangat kecil yang dialirkan ke sawah menjadi teman perjalanan. Pepohonan yang hijau dan rindang pun langsung menjadi teman perjalanan kami.

Halaman Selanjutnya
img_title