Trekking ke Curug Cipayung Bogor, Ada Kolam Renang Abadi Hingga Aliran Sungai di Hutan

Curug Cipayung Bogor
Sumber :
  • Viva/ Idris Hasibuan

Olret – Tepat pada hari minggu 10 Desember 2023, Olret liburan pun akhirnya memiliki kesempatan untuk mengunjungi Curug Walet yang saat ini sedang viral di TikTok. Namun meski sedikit agak kecewa, ternyata kekecewaan tersebut dibayar tuntas oleh keindahan curug Cipayung di Bogor.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Mungkin kamu masih asing dengan Curug Cipayung, memang curug ini tak pernah mendapatkan perhatian serius dari pengunjung karena hanya sebagai wisata sementara untuk menuju curug Walet. Namun sebenarnya curug ini juga menyimpan destinasi yang sangat indah.

Perjalanan menuju Curug Cipayung

Curug Cipayung Bogor

Photo :
  • Viva/ Idris Hasibuan
Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Untuk menuju Curug Cipayung yang berada di kaki gunung salak Halimun, kamu bisa langsung menuju arah Ciasihan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk arahnya sendiri sama dengan curug walet dan Curug Kiara.

Untuk menuju curug ini, awalnya jalanan sedikit menanjak sekitar kurang lebih 20 menit. Setelah itu, jalanan terus menurun sehingga membuat kamu sangat senang. Setelah berjalan terus ke arah curug, kamu akan langsung mendengarkan suara aliran curug yang sangat kencang.

Bikin Sendiri Kue Lembut Ala Jepang, Ini Resepnya Japanese Souffle Pancake Yang Viral

Sesekali kicauan burung juga menemani langkah kaki saat mengunjungi curug Cipayung. Saat olret sampai, suasana curug ini sangat ramai dan banyak orang yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title