Menikmati Keindahan Curug Nangka, Dibalut Hutan Alami Dengan Ketinggian 15 Meter

Curug Nangka Bogor
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

Olret – Apakah kamu sudah pernah berkunjung ke Curug Nangka di Bogor? Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, pasti sudah tak asing lagi dengan curug tersebut. Karena memang curug tersebut menjadi salah satu destinasi yang sangat populer.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Lantas apa saja sebenarnya keindahan dari Curug Nangka tersebut dan bagaimana potret dan suasananya. Yuk, simak ulasan dari olret liburan yang berkunjung kesana pada tanggal 25-26 Desember 2023.

Curug Nangka Memiliki Ketinggian Kurang Lebih 15 Meter

Curug Nangka Bogor

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan
5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Sebagai informasi, curug nangka merupakan salah satu curug yang berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Curug Nangka memiliki ketinggian kurang lebih 15 meter dan merupakan aliran dari curug kawung yang berada paling atas.

Bagi kamu yang sedang bermalam di kawasan ini, ada baiknya kamu mencoba kamping di Curug Nangka Camping Ground supaya bisa menikmati curug nangka di pagi hari karena masih sepi dan alamai.

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Untuk menuju curug nangka, dari tiket masuk, kamu hanya perlu berjalan atau memarkirkan kendaraan kamu di berbagai lokasi parkir yang tersedia. Setelah itu, kamu akan memasuki kawasan curug nangka yang dimulai dengan hutan pinus.

Halaman Selanjutnya
img_title