Cukup 20 Menit Trekking, Intip Keindahan Curug Leuwi Lieuk Bogor, Airnya Bening Bangat

Curug Leuwi Lieuk
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

OlretBogor memang menyimpan sejuta keindahan air terjun atau yang lebih populer dengan istilah curug. Curug di Bogor sangat banyak dan jaraknya sangat dekat antara satu curug dengan curug lainnya.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Seperti kali ini, olret liburan pun berhasil mengunjungi berbagai curug yang ada di Cibadak, Bogor. Setidaknya, dalam 10 jam, kami bisa menemukan dan mengunjungi 4 curug. Di antara curug yang kami kunjungi adalah Curug Leuwi Lieuk Bogor. Lantas bagaimana perjalanan kami kesini?

Perjalanan ke Curug Leuwi Lieuk Bogor

Curug Leuwi Lieuk Bogor

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan
5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Setelah kurang lebih 90 menit berkendaraan dengan motor mengikuti arah google map, kami pun akhirnya sampai ke pintu masuk kawasan curug leuwi hejo. Kami pun membayar tiket sebesar Rp. 25.000 per orang plus parkir motor Rp. 10.000.

Setelah itu, kami pun mencari tempat parkir di rumah warga dan melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki. Setelah berjalan kurang lebih 5 menit, kami sudah bertemu dengan curug Leuwi hejo. Curug Leuwi hejo yang sangat populer memang sangat ramai karena menjadi favorit.

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Namun kami memutuskan untuk mengunjungi curug lainnya yaitu curug Leuwi Lieuk. Untuk menuju curug leuwi lieuk memang membutuhkan perjuangan yang ekstra. Jalanan yang menanjak kurang lebih 15 menit harus kamu lewati.

Halaman Selanjutnya
img_title