5 Ide Romantis untuk Bulan Madu di Phuket, Semoga Benih Cinta Bersemi!

Arung jeram dan petualangan berkendara
Sumber :

Olret – Temukan wisata paling romantis yang ditawarkan Phuket. Phuket memiliki pantai dan resor yang luar biasa, tetapi untuk memanfaatkan liburan kamu sebaik mungkin, luangkan satu atau dua hari untuk menjelajahi pemandangan dan pulau-pulau yang luar biasa di sekitarnya.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Sangat mudah untuk naik speedboat dari pulau ke pulau atau meluncur diam-diam di kano di bawah pengaturan hutan yang menakjubkan yang sering digunakan dalam film.

Ada olahraga ekstrem untuk pasangan aktif, tamasya untuk pecinta alam, dan bahkan pertunjukan panggung untuk mengakhiri hari dengan malas. Bagi kamu yang sedang bulan madu di Phuket, berikut ini 5 Ide Romantis untuk Bulan Madu di Phuket, Semoga Benih Cinta Bersemi!.

1. John Grey Seacanoe di Teluk Phang Nga

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Santai dengan Kayak laut di Teluk Phang Nga

Photo :
  • -

Jelajahi gua batu kapur di sekitar Teluk Phang Nga dengan pemandu yang berpengalaman dan pelajari tentang penemuan mereka oleh John Gray pada tahun 1989. Bepergian dengan kano tiup yang dibuat khusus saat kamu merunduk ke tepian yang menggantung rendah dan mengungkap dunia tersembunyi dalam petualangan terikat air yang mendebarkan ini .

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Naik kendaraan dari hotel kamu di Phuket dan menuju ke pelabuhan, di mana kamu bisa naik ke atas kapal dan mengambil piring untuk mengisi makan siang prasmanan yang lezat dari spesialisasi Thailand. Berlayar sambil makan, menuju lokasi peluncuran kano dengan perahu motor modern.

Capai lokasi pertama hari itu dan naiklah ke kano tiup, biarkan pemandu mengurus dayung sambil menikmati pemandangan menakjubkan dari karst batu kapur di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title