Air Terjun Bang Pae, Air Terjun Terbesar Phuket

Air Terjun Bang Pae
Sumber :

Olret – Air Terjun Bang Pae adalah tempat rekreasi populer di Taman Nasional Khao Phra Thaeo Thalang. Penduduk setempat sering mengunjungi air terjun untuk piknik dan berenang selama musim hujan. Ada banyak restoran di dekat tempat parkir mobil, di tepi danau, dan di luar gerbang masuk.

4 Air Terjun di Phuket yang Indah dan Cocok Untuk Petualangan

Ini air terjun terbesar di Phuket tapi, cukup kecil menurut standar internasional. Pengunjung masih datang untuk menghargai air yang sejuk, keteduhan dan lingkungan yang eksotis. Banyak penggemar hiking lokal menjelajahi jalan setapak di perbukitan dan pedesaan terdekat.

Informasi Seputar Air Terjun Bang Pae

Informasi Seputar Air Terjun Bang Pae

Photo :
  • -
Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Air terjun setinggi 10 meter ini cukup menjadi pemandangan saat musim hujan di Phuket. Jika Anda berkunjung dari bulan Desember hingga Mei, kecepatannya sedikit melambat tetapi Anda masih bisa 'menjadi asli' dan berenang menyegarkan di salah satu kolam luncurnya atau tempat luncur utama itu sendiri. Yang terbaik adalah memakai sepatu yang bagus karena jalannya bisa licin. Bawalah obat nyamuk jika Anda berkunjung pada sore hari.

Taman Nasional Khao Phra Thaeo adalah rumah bagi Pusat Rehabilitasi Gibbon. Meskipun mereka disimpan di dalam kandang, Anda tidak diperbolehkan untuk pergi terlalu dekat dengan mereka. Melewati restoran dan warung makan, Anda dapat mengikuti jalan setapak sepanjang 10 menit untuk mencapai Air Terjun Bang Pae.

Masuk ke Taman Nasional untuk orang asing biaya sekitar 200 baht. Simpan tiket karena Anda mungkin memerlukannya nanti untuk mengunjungi taman lain di hari yang sama. Biaya parkir untuk sepeda motor mulai dari 20 baht dan 30 baht untuk mobil.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Air Terjun Bang Pae

Photo :
  • -


Jalan setapak memiliki beberapa bala bantuan beton, tetapi masih menuntut fisik. Anda harus merunduk di bawah batang pohon yang tumbang dan mendaki di jalur yang agak licin melalui hutan.

Air Terjun Ton Sai adalah air terjun lain yang sama terkenalnya di sisi lain bukit. Dibutuhkan sekitar 20 menit dengan mobil untuk sampai ke sana dari Air Terjun Bang Pae. Cobalah jika waktu memungkinkan – Anda dapat menggunakan tiket yang sama untuk memasuki Ton Sai.
Halaman Selanjutnya
img_title