Air Terjun Kathu di Phuket, Air Terjun Dengan Nuansa Alami dan Sejuk

Air Terjun Kathu di Phuket
Sumber :

Olret – Air Terjun Kathu adalah serangkaian kolam air terjun yang paling baik dilihat selama musim hujan di Phuket. Harapkan pendakian yang menantang jika kamu ingin mencapai puncak air terjun. Sebagian besar perjalanan ke atas melibatkan satu set tangga batu. Itu teduh dan memiliki beberapa perhentian jika kamu perlu mengatur napas.

Informasi Seputar Air Terjun Kathu di Phuket

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Air Terjun Kathu di Phuket

Photo :
  • -

Waktu terbaik untuk mengunjungi Air Terjun Kathu adalah dari bulan Juni hingga November ketika ada banyak air monsun. Tidak disarankan untuk pergi saat hujan, karena tangga bisa menjadi agak licin. Setelah kamu mencapai puncak, ada kolam di mana kamu bisa berenang.

Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

Kamu akan menemukan beberapa 'kolam penurunan' yang ditempatkan di sepanjang jalan juga. Ada banyak tempat yang menjual makanan ringan dan air minum kemasan di pintu masuk Air Terjun Kathu. Keindahan dari itu semua adalah kunjungan Anda ke air terjun bisa sesulit atau semudah yang kamu inginkan.

Jika kamu bepergian dengan anak kecil, yang terbaik adalah bersantai dan pergi ke tengah kolam untuk berenang. Selesaikan seluruh perjalanan ke puncak Air Terjun Kathu jika kamu ingin menguji tingkat kebugaran.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Hanya ingat untuk membawa banyak air. Gabungkan kunjungan kamu dengan Flying Hanuman – taman petualangan ini memungkinkan Anda menjelajahi hutan rimbun melalui zipline, jembatan langit, dan titik abseil.

Halaman Selanjutnya
img_title