Indahnya Air Terjun Tonsai di Taman Nasional Khao Phra Thaeo Phuket

Air Terjun Tonsai
Sumber :

Olret – Air Terjun Tonsai (Air Terjun Ton Sai) adalah tempat santai di bagian timur laut Phuket. Meski berada di pedalaman dan jauh dari pantai, Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan sepanjang jalan dari pertigaan Kota Thalang menuju air terjun.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Jalan sepanjang 3 km ini memiliki pemandangan pedesaan dan lahan pertanian yang indah – semakin bagus saat Anda berada di dalam hutan perawan yang hijau dan lingkungan sekitarnya yang damai.

Ton Sai lebih mudah diakses dibandingkan dengan Air Terjun Bang Pae di dekatnya, tetapi tidak sebesar atau mengesankan. Namun, ini adalah tempat keren yang bagus untuk keluar dari panas matahari Phuket.

Sorotan Air Terjun Tonsai

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Air Terjun Tonsai

Photo :
  • -

Air Terjun Tonsai berada di sisi barat Taman Nasional Khao Phra Thaeo, area hijau yang membentang sekitar 22,28 km persegi. Bahkan, Anda bisa berjalan kaki melewati taman dari air terjun ke Bang Pae. Anda bahkan dapat menyewa pemandu yang akan membantu Anda menunjukkan fauna dan flora yang menarik di sepanjang jalan.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Ada pusat informasi di mana Anda dapat bertanya tentang panduan untuk disewa. Perhatikan bahwa semua poster dan pengumuman ditulis dalam bahasa Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title