Promthep Cape di Phuket, Viewpoint Dekat Pantai Nai Harn

Promthep Cape
Sumber :

Olret – Promthep Cape adalah salah satu lokasi yang paling banyak difoto di Phuket. Setiap malam, bus wisata, skuter, dan mobil pribadi melintasi Pantai Rawai dan mendaki bukit paling selatan pulau untuk menyaksikan matahari terbenam, yang juga bisa dieja sebagai 'Phromthep Cape' (meskipun dikatakan dengan cara yang sama).

After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Ada juga mercusuar yang memajang artefak maritim bersejarah yang menarik di sini. Ini memerintahkan pemandangan spektakuler ke timur dan tenggara pulau dan sekitarnya.

Sorotan Tanjung Promthep

Promthep Cape

Photo :
  • -
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Mercusuar/museum ber-AC, dan jika Anda naik ke teras luar ruangan, Anda dapat melihat bentuk khas Kepulauan Phi Phi, Koh Racha Yai, dan Koh Racha Noi pada hari yang cerah. Sebagian besar waktu, Anda akan dapat melihat pulau-pulau terdekat, seperti Koh Kaeo Yai dengan biara Buddhanya.

Beberapa orang melakukan perjalanan yang agak menuntut ke ujung tanjung Promthep Cape, meskipun sebagian besar tetap berada di bagian melihat untuk matahari terbenam. Di dekat tempat parkir terdapat toko kerajinan tangan dan deretan kios yang menjual kerang, batik, jajanan, sarung, selendang, mainan, dan pakaian pantai.

Restoran Tanjung Promthep

Promthep Cape

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title
Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah