Catatatan Perjalanan Menuju Taman Bunga Nusantara di Cianjur

Taman Bunga Nusantara
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Tepatnya pada 13 Juli 2024 silam, akhirnya kami pun berhasil merencanakan salah satu list destinasi yang harus dikunjungi di sekitar Jabodetabek. Memang masih di daerah Jawa Barat, Namun Taman Bunga Nusantara sangat mudah diakses.

Top 5 Momen Studio Ghibli Paling Sedih

Kami pun memesan taxi online dari Cibubur untuk menuju Taman Bunga Nusantara dengan tarif sekitar 270 ribuan belum termasuk toll. Hal ini sebenarnya sudah diperhitungkan jika menggunakan bus dari kampung rambutan untuk 4 orang, masih jauh lebih hemat dan murah.

Setelah taxi kami datang sekitar jam 8 an, kami pun langsung memasuki jalan toll menuju puncak. Beruntungnya, sebelum keluar toll sentul, kami sudah sampai sebelum jam 9 karena memang buka tutup puncak dimulai jam 9 lebih atau tergantung suasana jalanan.

Jagalah Hati Jangan Sampai Tertipu Lagi, Karena Mengobati Luka Patah Hati Itu Sulit

Kami pun masih terus melanjutkan perjalanan menuju puncak dengan jalanan yang ramai lancar. Karena belum pernah kesana, kami hanya berpatokan dengan google map dan mengobrol santai sepanjang perjalanan kurang lebih 3 jam bersama bapak taxinya.

Sepanjang perjalanan, kami juga sepakat untuk menggunakan taxi bapak tersebut dengan cara tidak memakai aplikasi lagi karena memang potongan aplikasi lumayan besar yaitu 25%.

Trailer Pachinko 2, Akting Kim Min Ha dan Kim Kang Hoon Keren Pisan

Lantas bagaimana hasil kunjungan kami di taman bunga nusantara cianjur? Yuk, simak ulasan dari Olret liburan ini dalam teman Explore Cianjur.

Suasana Kawasan Taman Bunga Nusantara di Cianjur

Halaman Selanjutnya
img_title