7 Pantai Terbaik di Koh Chang Thailand, Dari Pasir Putih Hingga Sunset

Pantai Terbaik di Koh Chang Thailand
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Pantai terbaik di Koh Chang berkisar dari bentangan indah dengan bungalow yang nyaman dan bar yang ramai hingga pelarian tropis yang benar-benar terpencil.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Di beberapa pantai di pulau ini, Anda akan menemukan pasir putih bersih dan banyak tempat berjemur, sementara di pantai lain, Anda mungkin menemukan pantai berbatu dengan kekayaan biota laut hanya dengan naik perahu.

Anda dapat menikmati banyak kegiatan luar ruangan selama kunjungan Anda, termasuk berjemur dan bermain voli pantai di atas pasir, serta berenang dan snorkeling di Teluk Thailand.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Gagasan setiap orang tentang perjalanan pantai yang sempurna berbeda, jadi kami telah mengumpulkan beberapa pantai paling populer di Koh Chang untuk membantu Anda menemukan tempat surga ideal Anda.

1. White Sand Beach, Salah satu pantai paling populer di Koh Chang

White Sand Beach

Photo :
  • U-Repot
6 Pemeran Drama Thailand Something in My Room, Bertabur Bintang Muda

Pantai Pasir Putih adalah pantai pertama yang akan Anda lihat saat turun dari feri ke Koh Chang, dan merupakan salah satu yang paling populer. Pantai sepanjang 3 km ini terbagi menjadi 2 area. Bagian utara jauh lebih santai dan hanya memiliki beberapa bungalow di atas pasir.

Sebaliknya, bagian selatan jauh lebih sibuk, dengan restoran, bar, dan bahkan beberapa klub malam. Anda tidak akan menemukan banyak olahraga air, tetapi banyak orang yang berjemur dan berenang sering mengunjungi bagian Pantai Pasir Putih ini.

Halaman Selanjutnya
img_title