Pendakian Gunung Sumbing Via Kaliangkrik, Pengalaman Tak Terlupakan

Pendakian Gunung Sumbing via kaliangkrik
Sumber :
  • ngayap.com

Olret – Banyak Gunung di Indonesia dengan segala keindahannya, apalagi bulan Juni sampai dengan September menjadi bulan yang paling pas untuk mendaki. Salah satu gunung yang harus kamu gapai adalah Gunung Sumbing.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Sebenarnya banyak cara dan jalur untuk mendaki Gunung Sumbing, salah satunya adalah pendakian gunung sumbing via butuh Kaliangkrik. Setidaknya kamu harus menyambangi gunung ini sekali seumur.

Jakarta menuju Temanggung, perjalanan membahagiakan dan bertemu dengan orang baru.

Pendakian Gunung Sumbing via kaliangkrik

Photo :
  • ngayap.com
Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Mendengar kata Temanggung, rasanya senyum ramah pendakin bercampur dengan keramahan warga lokal sudah menjadi satu hal yang tak bisa dibantahkan lagi. Udara yang sejuk dengan segelas kopi atau semangkok mie instan rasanya menjadi salah satu hal yang harus dinikmati di kota yang terkenal dengan Tembakaunya ini.

Oh iya, kali ini aku menggunakan open trip untuk mendaki Gunung Sumbing. Sebut saja nama open tripnya bogor Ih, sebuah keuntungan besar dan pengalaman yang tak terlupakan ketika mendaki menggunakan trip ini.

Part 6 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Disini, aku bertemu dengan hampir semuanya orang baru. Selain ramah, perjalanan dari Jakarta ke Temanggung juga penuh dengan kedamaian. Dan terimakasih pula ke Kak Indah atas makanan dan kue-kuenya yang enak bangat. Singkat cerita, kami pun sampai di Temanggung dengan selamata dan bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title