5 Pantai Terbaik di Dubai, Liburannya Para Sultan

White Beach
Sumber :
  • Google Image

OlretPantai terbaik di Dubai sebagian besar berjajar di depan kota sementara beberapa menempati pulau buatan di lepas pantainya. Beberapa tempat di Bumi telah mengalami transformasi radikal seperti itu dalam sejarah baru-baru ini. Pantai-pantai yang luar biasa ini adalah bagian utama dari itu, bersama dengan bangunan ikonik kota dan jaringan transportasi modern.

Seperti kebanyakan lanskap Dubai, sebagian besar pantainya baru dibuat, yang berarti terawat dengan tingkat keindahan seperti kartu pos. Beberapa melayani keluarga, dengan menara penjaga pantai dan fasilitasnya, sementara yang lain lebih terpencil, di mana Anda dapat menikmati pantai sendiri.

1. Al Mamzar Beach Park, Di antara pantai-pantai yang paling difasilitasi dengan baik di Dubai.

5 Spot Prewedding Anti Mainstream di Jogja Ini Bisa Kamu Coba. Unik dan Nggak Biasa!

Al Mamzar Beach Park

Photo :
  • Google Image

Al Mamzar Beach Park adalah pantai terbaik di Dubai untuk keluarga dan rombongan besar. Ada biaya nominal untuk memasuki taman pantai, tetapi itu sepadan dengan uangnya. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di sini, seperti voli pantai, lintasan lari dengan deretan pohon palem, tempat barbekyu, dan berbagai olahraga air. Ada penjaga pantai yang bertugas sepanjang hari dan kabin pantai tersedia untuk disewa.

Karena suhu yang terik, bagian tertentu dari pantai terbuka untuk berenang malam di bulan-bulan musim panas. Perhatikan bahwa hari Senin dan Rabu dikenal sebagai Hari Wanita, ketika pantai hanya diperuntukkan bagi wanita (dan anak-anak di bawah usia 4 tahun).

2. White Beach, Pantai mewah di ujung Pulau Palm yang terkenal

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

White Beach

Photo :
  • Google Image

White Beach adalah klub pantai pribadi dengan hamparan pasir halusnya sendiri di resor Atlantis Dubai. Itu terletak di tepi luar Pulau Palm Jumeirah buatan. Kolam renang tanpa batas dan kursi berjemur yang mewah sempurna untuk selfie Instagram, sementara layanan terbaiknya memastikan Anda tidak perlu mengangkat jari. Pemandangan Dubai Marina juga cukup istimewa.

Pantai buka sepanjang hari, sedangkan kolam renang dan restoran tetap buka hingga malam. Hari Minggu sangat populer di White Beach, dengan makan siang sepuasnya dan suasana menyenangkan yang menarik pasangan dan kelompok kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series