D'Bunder View Camp Bogor, Destinasi Glamping yang Ramah Untuk Anak

D'Bunder View Camp Bogor
Sumber :
  • ngayap.com

Olret – Sebagai orang tua yang memiliki balita, kadang kita suka bingung untuk membawa anak-anak menghabiskan waktu di akhir pekan. Rasanya jika hanya ke pusat perbelanjaan, anak kita kurang mengenal alam dan lingkungan.

3 Pesan Umar Bin Khattab, Bahwa Belajar Bisa Merubah Dunia Akhiratmu

Nah, bagi kamu yang masih bingung untuk membawa anak liburan, coba saja datang dan menikmati DBunder View Camp Bogor. Camping area ini menawarkan berbagai keindahan dan kemudahan bagi para pengunjung.

Selain akses jalanannya yang mudah dan sudah sangat bagus, kamu juga akan disajikan pemandangan yang luar biasa dan pengalaman yang berharga. Lantas bagaimana cara menuju ke D'Bunder View Camp Bogor.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Cara Menuju D'Bunder View Camp Bogor

Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, kamu tak perlu khawatir jika ingin kesana. Kamu bisa menggunakan berbagai mode transportasi yang ada. Jika kamu memang memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakannya dan menghemat biaya transportasi tentunya.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Namun bagi kamu yang ingin menghemat namun masih bisa menikmatinya, kamu bisa menggunakan mode transportasi umum. Kamu bisa langsung menuju stasiun dengan tujuan stasiun Bogor.

Kemudian kamu bisa melanjutkannya dengan menggunakan mode transportasi online atau bisa juga menggunakan angkot ke arah ciapus. Nanti kamu bisa menggunakan ojek pangkalan selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title