5 Alasan Kamu Harus Glamping di D'Bunder View Camp Bogor

D'Bunder View Camp Bogor
Sumber :
  • ngayap.com

Olret – Selain camping, glamping (glamor camping) juga menjadi salah satu hal yang paling banyak diminati. Selain lebih mudah dan hanya membawa diri saja, glamping justru menawarkan segala fasilitas yang sesuai dengan harga yang kamu bayarkan.

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Jika kamu masih bingung untuk menentukan lokasinya, tak ada salahnya untuk menikmati glamping di D'bunder View Camp Bogor. Disana, kamu akan disuguhkan pemandangan gunung salak yang gagah dan perkasa dari balik pepohonan yang tertata apik.

Selain pemandangan yang menakjubkan, setidaknya ini 5 alasan kamu bisa menjadikan D'bunder view camp sebagai tempat camping yang harus kamu kunjungi.

1. Aksesnya mudah dengan jalanan yang baik

Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Salah satu daya tarik utama suatu destinasi wisata tentu saja adalah akses yang mudah, bisa dilalui tranportasi pribadi atau pun umum. Setidaknya, transportasi umum bisa menjangkau sebagian besar destinasi yang akan kamu kunjungi.

Salah satu keistimewaan dari camping ini adalah lokasinya yang mudah di jangkau, bahkan bisa menggunakan transportasi online. Selain itu, jika kamu takut nyasar atau bahkan tak bisa mendapatkan transportasi menuju arah pulang karena tidak ada yang pick up.

Dari Kamping Hingga Glamping Umbul Sidomukti, Sesuaikan Dengan Kantongmu

Kamu tak perlu khawatir karena disini ada petugas yang bisa mengantarkan kamu ke tempat yang mudah mendapatkan trasnportasi. Setidaknya itu lah yang saya alami ketika berkunjung kesana.

Halaman Selanjutnya
img_title