Trekkng Bahagia Menjelajahi Curug Cikawah di Bogor (Part 1)

Curug Cikawah
Sumber :
  • ngayap.com

Olret – Trekking kini menjadi gaya hidup anak muda di perkotaan. Selain sehat dan pengganti olahraga, trekking bisa juga sebagai salah satu ajang untuk mencari teman travel dan menikmati alam yang indah. Salah satu spot favorit untuk trekking adalah Curug Cikawah di Pamijahan Bogor.

17 Deretan Destinasi di Bogor yang Bikin Betah dan Tak Mau Pulang

Bukan hanya Curug Cikawah saja, ada juga Curug Gleweran dengan warna air terjun hijau tosca dan menghipnotis semua mata terpesona. Buka hanya itu, sawah yang sedang hijau-hijaunya dan menyesuri sungai menjadi hal yang sangat seru dilakukan. Pensaran bukan? Simak yuk perjalanan dari Olret yang sedang liburan berikut ini.

Cibubur Menuju Cawang Sehingga Akhirnya Menembus Batas Sampai ke Stasiun Bogor.

Curug Cikawah

Photo :
  • ngayap.com
Curug Cikawah Bogor, Menikmati Perpaduan Kawah dan Air Terjun

Sebelumnya, saya mendaftarkan diri bersama Arman untuk mengikuti open trip dari salah satu penyedia jasa yang sudah saya kenal sebelumnya. Selepas salat Magrib, saya pun menuju Cibubur Junction untuk segera naik transportasi Jakarta.

Hampir 20 menit menunggu untuk berangkat menuju Cawang. Perjalanan dari Cibubur ke Cawang BKN menghabiskan waktu kurang lebih 20 menit. Setelah itu, saya pun memesan ojek online menuju stasiun kalibata.

Video : Pengalaman Kedua Kalinya Tracking ke Curug Cikawah, Bikin Candu Bangat!

Oh iya, ini pertama kalinya saya kembali naik KRL setelah 4 tahun lalu. Ada rasa rindu dan haru ketika kembali menginjakkan kaki di KRL. Perjalanan dari Kalibata sampai Bogor memakan waktu kurang lebih 90 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title