Pesona Curug Bidadari Pamijahan Bogor, Asri dan Sejuk

Curug Bidadari Pamijahan Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sebenarnya perjalanan ini masih melanjutkan kisah kami ketika mengunjungi curug kiara. Selama satu hari, kami bisa menjamah beberapa curug yang ada di sekitarnya yaitu curug bendungan bogor, curug kiara, curug bidadari, curug susun dan curug batu ampar.

Perjalanan menuju Curug Bidadari

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Curug Nyogong Garut

Curug Bidadari Pamijahan Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Sore itu, hujan masih saja tak mau menjatuhkan setetes demi setetes dari langit. Kami pun akhirnya memilih untuk mengakhiri menikmati keindahan curug kiara karena memang dengan ketinggian lebih dari 10 meter dan di atas juga banyak aliran curug lainnya.

Explore Garut : Cerita Perjalanan ke Curug Nyogong, Airnya Selalu Abadi

Sehingga untuk menghindari hal yang tak diinginkan, kami pun akhirnya memilih menaiki anak tangga. Meski jantung serasa copot karena memang tangganya cukup tinggi dan hanya terbuat dari bambu.

Akhirnya, kami pun berhasil melalui anak tangga, lalu kami pun menyeberangi jembatan dan jalan menanjak. Kami menanjak sekitar 5-10 menit, kemudian jalanan hanya menurun dengan adanya bebatuan yang membuat jalanan semakin licin karena masih gerimis.

Trekking ke Curug Cipayung Bogor, Ada Kolam Renang Abadi Hingga Aliran Sungai di Hutan

Setelah hampir sampai, sebuah gajebo pun terlihat jelas dan dari sini sudah terlihat keindahan curug bidadari pamijahan.

Halaman Selanjutnya
img_title