Trekking ke Curug Kiara, Curug Bendungan dan Curug Bidadari Lengkap Dengan Travel Video

Curug Bidadari Pamijahan Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Ah, rasanya bogor tak pernah lupa untuk memanjakan para penikmat alam. Kota yang terkenal dengan kota seribu curug ini memang menawarkan destinasi apik bagi para pecinta air terjun.

Trekking ke Curug Cipayung Bogor, Ada Kolam Renang Abadi Hingga Aliran Sungai di Hutan

Ya, meski memang ada yang mudah di jangkau dan sulit, tapi setidaknya semakin sulit curug ini di jangkau semakin indah pula yang kita dapatkan. Salah satunya adalah Curug Kiara di pamijahan bogor.

Curug Kiara memang menjadi salah satu destinasi apik yang tak boleh dilewatkan dari list curug yang harus dikunjungi di Bogor. Bukan hanya itu, selama perjalanan menuju curug kiara, ada canda tawa bersama sesama penikmat curug dan tentu saja membakar lemak-lemak yang susah dibuang itu bukan?

Air Terjun Salu Bunto, Rasakan Sensasi Mandi di Alam Terbuka di Luwu Utara

Jika kamu masih ragu dengan keindahan curug kiara dan curug lainnya, simak yuk perjalanan dari olret liburan berikut ini.

1. Perjalanan melelahkan dari Transjakarta, KRL sehingga Angkot yang sudah disewa, Semuanya akan terbayar tuntas ketika sudah memasuki gerbang trekking curug kiara. Karena ada pemandangan apik berupa sawah yang siap membuat hati semakin damai.

Perjalanan menuju curug Kiara

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

2. Selangkah demi selangkah, kaki ini akhirnya melalui tanjakan, turunan sehingga jalanan datar. Semuanya akan terbayar tuntas dengan ketenangan dari Curug Bendungan Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukit Teletubbies Masamba, Bukit Nan Manis di Luwu Utara