One Day Trip Curug Cigangsa Sukabumi Lengkap Dengan Video Perjalanan

Curug Cigangsa Sukabumi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Rasanya hari libur itu hanya sementara, kadang di hari libur juga masih sibuk dengan pekerjaan sehingga tak sempat membiarkan diri ini untuk healing. Jahat dan kejam, mungkin tubuh membutuhkan liburan, begitu juga dengan otak. Dia juga membutuhkan waktu untuk di refresh bukan hanya dipergunakan untuk mengejar pundi-pundi rupiah.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Nah, bagi kamu yang merasakan hal yang sama. Tak ada salahnya untuk mengikuti liburan dengan cara One Day Trip. One Day Trip (ODT) kini menjadi salah satu cara yang sangat diminati oleh para pemburu waktu istirahat. Bukan hanya satu destinasi yang bisa dikunjungi, biasanya 3-4 destinasi. Tapi satu hal yang pasti, jangan lupa siapkan tenagamu ya bro!

Seperti kali ini, Olret pun kembali mengikuti one day trip yang diadakan salah satu trip yang terpercaya yang sudah sering olret ikuti. Setelah sebelumnya eksplore curug di Bogor, saatnya kita pindah ke Sukabumi. Lantas apa saja yang kami kunjungi di Sukabumi?

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Sebenarnya ada 3 destinasi yang kami kunjungi yaitu Curug Cigangsa, Curug Cikaso dan Pantai Karang Gantungan. Tenang semuanya nanti akan diceritakan secara bertahap lengkap dengan videonya ya.

Jakarta Menuju Sukabumi, Perjalanan Ditengah Malam Itu Asyik, Jika beruntung bisa tidur sepanjang perjalanan.

Perjalanan menuju curug Cigangsa

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Sama dengan sebelumnya, kami pun berangkat jam 23.30 WIB menuju Sukabumi. Meski ada sedikit insiden, namun kami sampai di lokasi tujuan sekitar jam 7 pagi. Lalu setelah beristirahat sejenak, kami pun langsung melanjutkan perjalanan menuju Curug Cigangsa.

Halaman Selanjutnya
img_title