Menelusuri Pantai Karang Gantungan Sukabumi Lengkap Travel Video

Pantai Karang Gantungan Sukabumi
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Kami pun melanjutkan perjalanan menuju Pantai Karang Gantungan Sukabumi setelah puas dengan menikmati pesona Curug Cigangsa. Dari Curug Cigangsa, kami pun berangkat menuju jalan Surade di Ujung Genteng.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Tapi di tengah perjalanan, kami juga istirahat sejenak untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. Semangkok mie ayam bakso menjadi menu sarapan di jam 10 pagi kali ini.

Puas dengan sendok per sendok mie ayam bakso, kami pun melanjutkan perjalanan kembali sehingga akhirnya sampai di sebuah desa yang sangat ramah penduduk. Iya, tepatnya desa Pasirpipis. Dari sinilah perjalanan ini resmi di mulai.

Menaiki Perahu Kurang Lebih 15 Menit di Sungai yang Airnya Berwarna Coklat

Buat Apa Iri Pada Hidup Orang Lain. Saat Hidupmu Sekarang Adalah Yang Terbaik

Perjalanan menuju pantai karang gantungan sukabumi

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Setelah semua peserta sudah siap, satu per satu kami pun melangkahkan kaki menuju perahu mesin, dua perahu dengan di dempet dengan mesin yang sama.

Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Memang perjalanan ini sungguh menguji nyali, bagaimana tidak, sebuah sungai yang panjang dan tak berdasar harus kami seberangi dengan sebuah perahu yang tak memiliki keamanan. Namun kami tak perlu khawatir, karena perjalanan ini memang cocok untuk para penikmat perjalanan yang anti mainstream.

Halaman Selanjutnya
img_title