Leha-Leha di Army Camping Ground dan Curug Seribu Bogor

Army Camping Ground Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Stres yang melanda kadang membuat hati kalang kabut. Salah satu cara menghilangkan stress selain selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta adalah Traveling. Memang di masa pandemi sekarang, traveling juga harus memilih waktu dan lokasi yang tepat.

One Day Trip Garut : Tracking ke 3 Curug, Curug Jagapati, Curug Nyogong dan Leuwi Tonjong

Bagi kamu yang masih bingung hendak menghabiskan waktu sejenak untuk sekadar leha-leha sambil mengobrol hal-hal yang konyol besama sahabat. Tak ada salahnya kamu menikmati Camping Ground di Bogor. Selain dinginnya udara bogor, kamu juga bisa menikmati belasan curug yang ada di sekitanya.

Seperti kali ini, ngayap.com akhirnya bisa menikmati suasana pagi dengan kicauan burung dan hijaunya hutan. Simak yuk perjalanan dari kami berikut ini.

Jakarta Menuju Bogor, Ditemani Hujan dan Google Maps yang Selalu Menyesatkan.

Eksplore Garut : Video Perjalanan Menuju Curug Jagapati Garut

Awalnya kami ingin camping di gunung bunder, namun dalam perjalanan menuju bogor hujan cukup lama sehingga harus beristirahat terlebih dahulu sambil mengisi perut yang sudah keroncongan di pecel lele khas lamongan di Jalan Raya Bogor.

Setelah hujan reda, kami melanjutkan perjalananan menuju kawasan gunung bunder. Sore pun menjelma menjadi petang lalu kemudian berubah semakin malam. Kami masih mengikuti jalanan yang di arahkan google map, dan semakin lama jalan yang kami tempuh semakin aneh dan ke kampung-kampung. Akhirnya kami memutuskan untuk mencari arah jalan yang besar.

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Leuwi Tonjong Garut

Akhirnya kami menyerah menuju gunung bundar dan malah nyasar ke kawasan gunung halimun. Kawasan Gunung Halimun sendiri sebenarnya merupakan wisata favorit di bogor karena menyimpan segudang destinasi curug, sebut saja curug seribu, curug kondang, curug cigamea dan lainya.

Halaman Selanjutnya
img_title