Bersantai Sejenak di Curug Cikuluwung Bogor

Curug Cikuluwung
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret –  Saat ini berburu air terjun sudah menjadi gaya tersendiri. Menampilkan pose yang sedramatis mungkin, dengan latar belakang aliran air deras yang di kelilingi pepohonan dan rerumputan. Jadi pemburu air terjun atau curug di Bogor bukanlah hal sulit.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Ada yang dapat dijangkau dengan mudah, dan sebagian lagi membutuhkan perjuangan karena aksesnya susah. Salah satu yang jangan sampai kamu lewatkan adalah Curug Cikuluwung. Curug yang sedang naik daun di Bogor ini, selalu mendapat jumlah likes di Instagram yang sungguh mengagumkan.

Tak pelak, Curug Cikuluwung menjadi destinasi favorit para pemburu foto yang instagenic. Bukan hanya satu buah curug, tapi ada dua curug Cikuluwung yang mampu menghipnotismu, dengan kolam alami yang berwarna hijau dan diapit bebatuan raksasa. Nah, simak yuk catatan perjalanan dari ngayap.com berikut ini.

Hanya Bermodalkan Motor dan Google Map, Ini Lah Keindahan Curug Cikuluwung Bogor yang Membuat Mata Terpesona.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Curug Cikuluwung

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Untuk menuju curug cikuluwung dari Jakarta, kami mengikuti jalan raya bogor sampai di kaki gunung salak. Ketika mendekati curug ini, kami harus melewati jalanan yang sempit dan bebatuan kecil dan melewati perumahan warga. Dan setelah perjalanan yang melelahkan akhirnya kami pun sampai di parkiran.

Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Setelah membayar uang parkir, kami harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sekitar 3 menit. Lalu kemudian membeli tiket untuk memasuki kawasan curug ini. Oh iya, disini sebenernya ada dua curug yaitu curug cikuluwung satu dan cikuluwung dua.

Halaman Selanjutnya
img_title