Video : Smart Camp Gunung Luhur Bogor - The Best Camp Area di Bogor

Smart Camp Gunung Luhur Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCamping kini sudah menjadi gaya hidup anak muda di perkotaan atau pun di desa-desa yang melimpah tempat camping. Kini hampir semua daerah memiliki camping area khususnya bagi mereka yang memiliki pemandangan alam yang indah.

Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Nah, bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, tentu saja Bogor masih menjadi salah satu lokasi idola untuk mendirikan tenda. Selain kota seribu curug, saat ini Bogor juga menjelma sebagai kota seribu camping area.

Hal ini sangat wajar, karena hampir setiap sudut kabupataen bogor, mulai dari menawarkan kebun teh, gunung hingga air terjun. Kini semua ada di bogor. Nah, salah satunya yang harus kamu kunjungi adalah Smart Camp Gunung Luhur Bogor.

7 Sisi Unik Yang Membuat Kamu Jadi Pribadi Yang Selalu Dirindukan dan Disukai

Banyak yang bisa kamu lakukan disana, mulai dari menikmati pemandangan alam yang masih asri dengan kegiatan yang beragam seperti berjalan di kawasan kebun teh, tracking sungai, atau bahkan mendaki ke puncak Gunung Luhur untuk menyaksikan matahari terbit.

Masih penasaran dengan pemandangan yang ditawarkan oleh Smart Camp Gunung Luhur Bogor. Kamu bisa langsung menonton video yang berhasil olret abadikan ketika mengunjunginya. Sungguh penuh dengan ketenangan bukan?

Pada Akhirnya Kita Hanya Dipertemukan dalam Sebuah Kenangan