Horor Series : Tatapan Kuntilanak di Smart Camp Gunung Luhur Bogor

Tatapan Kuntilanak di Smart Camp Gunung Luhur Bogor
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCamping di tengah hutan atau pun di camping area memang menjadi pengalaman yang bisa sangat menyenangkan. Namun selain itu, kadang pengalaman mistis juga sering menghampiri.

Part 3 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Apalagi bagi kamu yang memiliki indra keenam, bisa melihat makhluk beda alam sudah hal yang biasa bukan? Bagaimana jika kamu yang melihat penampakan tersebut justru merasa terganggu dan malah menceritakannya langsung saat kejadian.

Nah, seperti itulah yang di alami oleh Zifta saat kami sedang camping ceria di Smart Camp Gunung Luhur Bogor. Lantas bagaimana kisahnya?

Perjalanan yang penuh tantangan dan nyasar dengan kabut yang tebal, sungguh mungkin tanda awal perjalanan yang mencekam.

Kisah Nyata (Part 4): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Tatapan Kuntilanak di Smart Camp Gunung Luhur Bogor

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Awalnya perjalanan ini memang sangat bahagia, setelah melalui macetnya toll menuju puncak, akhirnya kami pun harus rela beristirahat sambil menunggu kemaetan terurai. Setelah semua perbekalan camping di tangan, kami pun melanjutkan kembali perjalanan menuju camp area bogor.

Part 4 : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatera Selatan

Namun semua tak berjalan lancar, kami yang belum pernah kesana dan harus menggunakan google map justru tersesat dipinggiran kebun teh. Jalanan bebatuan dan krikil, di tambah lagi suasana yang sepi serta kabut yang mulai tebal.

Halaman Selanjutnya
img_title