Menjelajahi Singapura Dalam Sehari, Negara Paling Maju di Asia Tenggara

Marlion Park Singapura
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Salah satu negara yang paling maju di Asia adalah Singapura, tentu saja Jepang memang menjadi juara. Tapi untuk di kancah Asia Tenggara Singapura menjadi negara paling maju di antara negara lainnya. Gedung-gedung pencakar langit dan teknologi canggih.

Yesung Super Junior Mengumumkan Tanggal Tur Solo Unfading Sense di seluruh Asia

Memang Singapura tidak mempunyai wisata alam yang membentang seperti Indonesia, Singapura juga tidak mempunyai budaya semenarik layaknya Thailand tapi Singapura mampu menjadi salah satu tujuan wisata di Asia.

Mungkin bagi kamu yang sudah menonton film stupid, salah satu film Singapura yang cukup menggelitik dan penuh dengan edukasi. Dan parahnya lagi, di film tersebut menceritakan seorang ART dari Indonesia.

BORN PINK BLACKPINK: Tur Wanita Terlaris di Asia

Nah, terlepas dari itu semua. Sekali seumur hidup kamu harus menyambangi negara yang terkenal dengan landmark Singa ini. Seperti perjalanan dari olret liburan berikut ini.

Sebenarnya perjalanan ini merupakan lanjutan dari menjelajahi Batam selama 3 hari 2 malam. Dan tak lengkapnya rasanya melihat Singapura hanya dari Batam.

TREASURE Mengumumkan TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL

Jika hanya 1 hari untuk keliling Singapura. Tentunya kita harus mengunjungi tempat-tempat iconic singapura. Berikut tempat yang harus dikunjungi di singapura :

1. Marlion Park, Lambang Iconic yang Kudu Di Abadikan di Instagram. Sah ke Singapura Jika Sudah Berfoto Disini.

Halaman Selanjutnya
img_title