Menjelajahi Bali, Kota Seribu Pura Dengan sejuta Pantai Nan Mempesona

Pura Taman Ayun
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretBali, sebuah pulau yang disinggahi para dewa memang keelokannya tak perlu di ragukan lagi. Pesonanya mampu menghipnotis siapa saja yang melangkahkan kaki ke tanah ini. Meski sudah tiga kali saya kesana, tetap saja jika ada kesempatan mengunjunginya akan ingin kembali lagi.

Ayam Betutu, Kuliner Legendaris Bali yang Mendunia

Kemolekan Bali tak hanya menarik wisatawan lokal, tapi juga pelancong asing dari berbagai belahan dunia. Pulau ini memanjakan setiap orang yang datang dengan berbagai destinasi wisatanya yang sudah terkenal, namun juga mampu memercikkan rasa penasaran untuk menjamah bagian-bagiannya yang masih perawan. Memang Bali termasuk destinasi favorit selain Danau Toba di Sumatra Utara.

Berbagai destinasi yang dihadirkan di pulau para dewa ini memang sangat memanjakan mata, mulai dari keagungan pura-pura sebagai tempat ibadah ummat hindu, pantai-pantai berpasir putih yang menjadi favorit wisatawan manca negara sampai dengan olahan kuliner yang sangat enak.

5 Romantic Places to Visit in Bali, Seminyak - Pura Besakih Temple

Jika kamu masih bingung dengan destinasi yang harus kamu kunjungi di Bali, Destinasi yang olret liburan kunjungi berikut selama 3 kali ke Bali bisa kamu pertimbangkan.

1. Menikmati Secuil Keindahan Tari Kecak yang Dibalut Dengan Sunset Nan Menawan

Tari Kecak Bali dengan sentuhan sunset

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Hutan Pinus Limpakuwus : Dari Wisata Keluarga Hingga Area Preweding

Tari kecak uluwatu menawarkan sebuah pengalaman liburan yang tidak akan pernah kamu lupakan sepanjang hidup. Sebuah garapan seni tari Bali yang unik di padu dengan keindahan alam disekitar tebing Pura Uluwatu, Lembayung senja dan pemandangan sunset yang begitu romantis dapat sekaligus kamu nikmati sambil menonton Tari Kecak Uluwatu.

Halaman Selanjutnya
img_title