Melepas Rindu Di Padang Lawas, Kampung Halaman Nan Jauh Di Mato

Danau Tao
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret –  Merantau lah agar kamu tahu arti dari rindu sesungguhnya

A Killer Paradox Menempati Peringkat ke-4 secara global, Sudah Nonton Belum?

Kalimat sederhana namun sangat memukul jiwa bagi kami anak rantau. Merantau memang sudah menjadi tradisi di kampung saya, dengan tujuan untuk bisa mengubah nasib dan ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar di kota dan menyisihkannya untuk kedua orang tua yang telah mendidik kami sedari kecil.

Salah satu momen yang paling ditunggu bagi kami anak rantau adalah lebaran. Setiap lebaran tentu menjadi momen yang paling berharga di setiap tahun. Bagaimana tidak, hanya saat ini lah kami bisa menuntaskan rindu bersua dengan ibu dan ayah serta sanak keluarga.

Menyayat Hati, Ini Lirik Lagu Yaad Hai Na dan Artinya (Ost Raaz Reboot)

Menikmati masakan ibu, masakan paling enak sedunia dan menikmati suasana kampung halaman yang di setiap pojok mempunyai kenangan serta bernostalgia dengan sahabat lama.

Nyatanya, Kebersamaan Jauh Lebih Berarti Daripada Nominal Uang.

Sebelum mudik, tentu persiapan mudik harus diatur secara matang. Mulai dari jumlah THR yang harus diberikan ke ponakan, oleh-oleh buat abang dan adek, Baju Koko buat ayah, Kue lebaran buat ibu sampai dengan tiket pesawat. Memang semuanya sungguh menguras kantong dan tabungan. Tapi nyatanya, kebersamaan jauh lebih berarti dari pada nominal uang.

Gadis Idaman, Ini Lirik Lagu Ik Mulaqaat dan Artinya (Ost-Dream Girl)

Singkat cerita, lebaran pun berlalu dengan bahagia. Mengunjungi saudara-saudara sampai hari ke tiga lebaran sungguh sangat melelahkan. Hingga akhirnya, tiba lah saatnya untuk menghabiskan waktu liburan di kampung halaman. Beberapa destinasi yang saya kunjungi selama liburan lebaran.

Halaman Selanjutnya
img_title