5 Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pantai Nguluran Jogjakarta

Pantai Nguluran
Sumber :
  • Instagram

Olret –  Jalan-jalan di pantai tentu menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Selain bermain air, kamu juga bisa bermain pasir. Bahkan, tak jarang mereka datang ke pantai untuk sengaja mencari spot foto terbaik.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Tapi bagaimana jika kamu berlibur ke pantai untuk mencoba spot foto dari ketinggian yang hanya beralaskan kaca? Apa masih berani? Jika iya, maka datang saja ke Pantai Nguluran di Jogja.

Tidak melulu bermain air dan pasir, di pantai satu ini kamu bisa berfoto dengan banyak spot menarik yang semuanya terbuat dari kaca. Uniknya, spot ini tidak berada di pesisir pantai atau di daratan, melainkan ada di atas permukaan laut dengan belasan meter tingginya. Jika kamu membuka sosial media, kamu pasti akan menemukan banyak spot foto di sana. Namun pertanyaannya, sudahkah kamu mencoba?

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Jika belum, maka kamu harus segera datang ke Nguluran. Tidak hanya bermain di jembatan kaca saja, kamu juga bisa melihat luasnya hamparan laut berwarna biru sebagai latar belakang. Apalagi kala sunset datang, dijamin foto yang kamu ambil di sana layaknya fotografer profesional. Nah, ingin lebih jauh lagi membahas tentang Pantai Nguluran? Yuk, mari kita simak ulasannya di bawah ini!

Pesona Wisata Pantai Nguluran

Pantai Nguluran

Photo :
  • Instagram
Miris! Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Menjadi Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandungnya

Berada di Kecamatan Panggang, Gunung Kidul, tepatnya di Desa Girikarto, Pantai Nguluran rupanya menjadi salah satu pantai dengan pesona anti mainstream yang ada di Jogja. Pasalnya, tempat rekreasi yang semula dicanangkan untuk resort pribadi ini lambat laun menjadi hits dan mendatangkan banyak wisatawan untuk sekedar berfoto disana.

Halaman Selanjutnya
img_title