Grojogan Lepo Dlingo, Air Terjun Tersembunyi di Mangunan Jogjakarta

Grojogan Lepo Dlingo
Sumber :
  • instagram

Olret – Siapa yang tidak tahu tentang wisata-wisata di Jogjakarta, terutama Mangunan? Kawasan perbukitan yang terkenal dengan hutan pinusnya ini menjadi salah satu daerah destinasi wisata terpopuler di Kota Gudeg.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Berada di Bantul, Mangunan kini juga semakin gencar menambah eksotisme wisata alam, salah satu yang terbaru adalah Grojogan Lepo Dlingo.

Kawasan wisata yang ada di tengah perkampungan warga ini menyuguhkan 4 kolam air jernih dengan 3 aliran air dari puncak tebingnya. Banyak wisatawan yang datang tidak hanya sekedar menikmati indahnya pesona alam dan nuansa sejuk disana saja, melainkan juga bermain air hingga berenang.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Bagi kamu yang berencana berlibur ke Jogja, tidak ada salahnya untuk datang ke Mangunan dan mencoba sensasi wisata anti mainstream dengan berenang di Grojogan Lepo Dlingo. Nah, ingin tahu ulasan secara mendalam tentang lokasi wisata satu ini? Yuk, simak artikelnya berikut ini!

Pesona Wisata Grojogan Lepo Dlingo

Grojogan Lepo Dlingo

Photo :
  • instagram
Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

Berada di Pokoh 1, Dlingo, Imogiri, Bantul, Jogjakarta, rupanya akses menuju lokasi tidak begitu sulit dan memakan waktu. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam saja dari Pusat Kota Jogja. Jalur aksesnya pun terdapat 3 pilihan, yakni dari arah Jogja, arah Sleman, dan dari arah Klaten.

Halaman Selanjutnya
img_title