8 Keindahan Pantai Nampu Gunung Kidul, Dari Kuliner Hingga Sunsetnya

Pantai Nampu Gunung Kidul
Sumber :
  • instagram

Yogyakarta, Olret – Pantai-pantai di Selatan Jawa memang terkenal dengan keindahannya. Mulai dari Pantai di Pacitan, Bali, hingga Gunung Kidul pun semua memiliki keunikan dan pesonanya sendiri-sendiri.

5 Potret Kiki Farrel Saat Traveling, Terbaru Renang Bersama Elly Sugigi

Berbicara mengenai Pantai di Gunung Kidul, di sana ada salah satu Pantai tercantik dengan panorama yang tidak kalah dari Bali, yakni bernama Pantai Nampu Gunung Kidul.

Sebagai satu dari sekian deret Pantai Selatan Jawa, Pantai Nampu juga telah dikenal oleh berbagai kalangan akan eksotisnya. Selain itu, Pantai satu ini juga tergolong unik lantaran ada di dekat pantai-pantai cantik lainnya. Nah, ingin lihat seperti apa pesona pantai satu ini? Yuk, simak ulasannya dibawah ini!

Pesona Pantai Nampu Gunung Kidul

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Pantai Nampu Gunung Kidul

Photo :
  • instagram

Letak geografis Pantai Nampu ada di Girisubo, Gunung Kidul, Jogja, lebih tepatnya di Dusun Widoro, Desa Balong. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Wediombo dan kerap dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sayangnya, untuk menuju lokasi ini, waktu tempuhnya sekitar 2 jam perjalanan dari Pusat Kota Jogjakarta. Selain itu, kamu hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title