Pantai Lemo Lemo, Pantai Unik yang Cantik di Bulukumba

Ilustrasi pantai lemo lemo
Sumber :
  • google image

Sulawesi, Olret – Berbicara tentang pantai di Bulukumba, pasti yang paling banyak disebut adalah Pantai Tanjung Bira. Namun, ternyata tak jauh dari pantai tersebut ada pantai lain yang tak kalah indahnya yaitu Pantai Lemo Lemo.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Berdiri di tepi pantai, coba pejamkan mata dan rasakan hembusan angin pantai, aroma laut, suara deru ombak, dan kicauan burung. Pastinya pengalaman liburan di tempat ini tidak akan terlupakan.

Lokasi Pantai Lemo Lemo

Ilustrasi pantai lemo lemo

Photo :
  • google image
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pantai ini dapat dicapai sekitar satu jam dari pusat kota Bulukumba. Lokasinya tak jauh dari Pantai Tanjung Bira, tetapi akses jalannya cukup menantang yaitu berupa perbukitan dan jalan yang berliku. Sesampainya di pantai ini, kamu akan merasa takjub dengan keindahan alamnya yang seperti lukisan.

Seperti Tanjung Bira yang terkenal dengan pantai berpasir putih, pantai ini menawarkan suasana laut yang membuat kamu betah berlama-lama di sana. Pantai ini masih alami karena belum banyak tersentuh oleh pembangunan di sekitarnya.

Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Pantai ini memiliki pasir putih yang terbentang luas dan pepohonan rindang yang membuat suasana yang begitu sejuk dan segar meski di siang hari yang panas. Selain merasakan keindahan pantai yang masih asli, kamu juga akan disuguhkan dengan kesibukan masyarakat sekitar yang melakukan aktivitas di sini, salah satunya membuat perahu.

Halaman Selanjutnya
img_title