Pantai Sundak Yogyakarta, Pantai Berbau Mitos Tentang Anjing dan Landak

Pantai Sundak Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Yogyakarta, Olret – Jika kamu bertanya tentang wisata alam berupa pantai di daerah Gunung Kidul Jogjakarta yang paling populer akhir-akhir ini, maka jawabannya adalah Pantai Sundak. Wisata yang ada di Tepus ini memiliki pesona keindahan alam yang tiada duanya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Rasanya, sangat wajib mengunjungi pantai satu ini di kala liburan atau waktu senggang di akhir pekan. Maka tidak heran, banyak wisatawan yang datang di hari libur panjang dan libur lainnya.

Pantai yang dikenal dengan keindahan lautnya ini juga lekat dengan aktivitas liburan yang menyenangkan di sana. Mulai dari bermain pasir, berfoto, hingga sunset seeing pun juga bisa dilakukan di sana.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Tak ayal, pantai ini selalu ramai di hari biasa maupun hari liburan. Tidak hanya tempatnya saja yang indah, namun juga sensasi berada di sana yang luar biasa tidak tergantikan.

Pesona Wisata Pantai Sundak

Pantai Sundak Yogyakarta

Photo :
  • instagram
7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Pantai satu ini ada di Tepus, Gunung Kidul, Jogjakarta, tepatnya ada di Desa Sidoharjo. Sangat mudah menemukan lokasi wisata satu ini karena jaraknya yang tidak begitu jauh dari Pusat Kota Jogjakarta. Namun jika kamu masih bingung atau ragu, maka tidak ada salahnya kamu membuka Google Maps dan mencari lokasi wisata Pantai Sundak di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title