Puncak Becici Bantul, Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Yogyakarta

Puncak Becici Bantul Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Yogyakarta, Olret – Jogja seolah tidak pernah kehabisan tempat wisata. Salah satu lokasi yang sangat terkenal dan bahkan disukai mantan Presiden Amerika Serikat, yakni Barack Obama pun ada di Jogja. Dimanakah kira-kira lokasi wisatanya? Ya, lokasi wisata ini ada di Bantul, tepatnya di Puncak Becici.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Hutan pinus yang ada disana sungguh menakjubkan. Pesona landscape dipadu dengan kesejukan udara memang pantas menjadikan tempat ini sebagai wisata terfavorit di Jogjakarta. Apalagi ditambah dengan rindangnya pepohonan serta semilir angin yang bertiup di sela-sela dedaunan yang ada disana, semakin menambah daya tarik dari hutan yang ada di Jogja ini.

Nah, apakah kamu tertarik untuk melihat lebih jauh pesona wisata Puncak Becici? Jika iya, maka silahkan simak ulasannya di bawah ini!

Pesona Wisata Puncak Becici

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Lokasi wisata ini tidak jauh dari pusat Kota Jogjakarta. Berada di Bantul, jarak tempuhnya hanya sekitar 30 km saja. Aksesnya pun sangat mudah ditemukan. Kamu hanya perlu melaju di jalur Jogjakarta – Wonosari, melewati Patuk Gunung Kidul, dan mengambil jalur Dlingo. Kamu pun juga bisa mengambil jalur lewat Bantul Kota melalui Jalan Mangunan.

Perjalanannya pun tidak akan terasa jauh dan melelahkan meski jalannya berkelok-kelok dan naik-turun. Pasalnya, kamu dapat melihat pemandangan indah Candi Prambanan dan eksotisme Pantai Selatan. Cukup pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima agar perjalanannya tidak terganggu.

Adapun untuk berbagai pesona wisata di Puncak Becici adalah sebagai berikut, yaitu :

Halaman Selanjutnya
img_title
Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta