Wisata Jungkir Balik Ala Upside Down World Yogyakarta

Ala Upside Down World Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Yogyakarta, Olret – Berbicara tentang Yogyakarta tentu saja tidak akan ada habisnya. Kota yang setiap sudutnya melahirkan berbagai kreatifitas dan kebudayaan yang cukup kental, menghasilkan berbagai inovasi yang kini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia khususnya di Yogyakarta, seperti tempat-tempat wisata yang kekinian. Tempat-tempat wisata yang kekinian tentu saja dilahirkan dari ide-ide cemerlang generasi muda yang disesuaikan dengan tren perkembangan zaman.

Upside Down World Yogyakarta

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Salah satu tempat wisata yang hits dan kekinian di Yogyakarta yaitu Upside Down World. Objek wisata yang satu ini menerapkan konsep serba terbalik, yang mana saat kamu memasukinya, kamu seolah terlihat seperti terjungkir. Konsep seperti ini tentu saja sangat menyegarkan apalagi untuk sebuah objek wisata. Dengan begitu, tidak heran jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengincar objek wisata yang satu ini.

Upside Down world sebenarnya tidak hanya terdapat di daerah Yogyakarta. Konsep wisata yang seperti ini juga ada di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Bandung, Bali, Jakarta, Medan, dan Bekasi. Dengan begitu, warga Yogyakarta sudah seharusnya bersyukur karena tidak perlu ke luar kota untuk menikmati wisata Upside Down World. Cukup menempuh waktu beberapa jam saja, kamu sudah bisa menikmati ruangan jungkir balik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam