Liburan Asyik dan Anti Mainstream di Pantai Nglambor, Yuk!

Pantai Nglambor
Sumber :
  • twitter

OlretGunung Kidul sudah lama dikenal sebagai kabupaten yang memiliki potensi wisata alam terbaik di Yogyakarta. Kalau kamu mencari destinasi wisata pantai, Gunung Kidul memiliki banyak pilihan pantai yang menarik.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Namun, salah satu rekomendasi tempat wisata pantai paling anti mainstream di Gunung Kidul adalah Pantai Nglambor. Kira-kira apa saja yang ditawarkan oleh pantai yang terlindungi dua batu karang raksasa ini?

Pesona dan aktivitas seru yang bisa dicoba di Pantai Nglambor

Pantai Nglambor merupakan destinasi wisata andalan Yogya yang berada di Desa Purwodadi, Tepus, Gunung Kidul. Kalau mau ke sana bersama kawan-kawan, kamu bisa memilih sewa kendaraan pribadi. Pasalnya, akses transportasi umum menuju ke Gunung Kidul masih terbatas dengan medan yang cukup sulit.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Setelah membayar tiket masuk 5 ribu rupiah di pos retribusi Pantai Siung, kamu bisa menyusuri jalanan kurang lebar menuju ke lokasi wisata. Jalan yang agak sempit tidak cukup dilewati oleh bus atau mobil pribadi sehingga kamu bisa memakai kendaraan roda dua. Tenang saja, ada ojek yang akan menawarkan jasa mengantarkan kamu ke tempat wisata atau pilih jalan kaki saja. Capek? Duh, rasa lelah kamu bakal terbayar begitu tiba di pantai, kok.

Berikut aktivitas seru yang akan menebus semua perjalanan lelah kamu selama 2-3 jam dari pusat Yogya.

Pantai Nglambor

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series