Pantai Gesing, Surga Bagi Para Pecinta Pantai di Yogyakarta

Pantai Gesing Yogayakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Pariwisata di daerah Gunungkidul Yogyakarta saat ini memang tengah naik daun, terlebih objek objek wisata pantainya yang sangat mengagumkan. Di sepanjang kawasan Gunung kidul, kamu bisa menemukan banyak pantai pantai indah dengan pesonanya masing-masing. Salah satu yang paling menarik minat wisatawan adalah Pantai Gesing.

Catat! 6 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Pantai Gesing berlokasi di daerah Girikarto, Panggang Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Dari pusat kota Yogyakarta, kamu bisa menempuh waktu sekitar dua jam perjalanan dan melewati  rute Wonosari atau Imogiri sekitar 44 kilometer untuk sampai ke pantai yang terkenal dengan spot memancingnya ini.

Untuk masuk ke lokasi wisata Pantai Gesing, kamu cukup membayar tiket masuk seharga lima ribu rupiah saja, ditambah biaya parkir sebesar dua ribu rupiah untuk kamu yang membawa kendaraan roda dua dan lima ribu rupiah untuk kamu yang membawa kendaraan roda empat.

Menikmati Keindahan Pantai Gesing

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Pantai Gesing Yogayakarta

Photo :
  • instagram

Pantai Gesing banyak dipilih para wisatawan karena memiliki banyak pesona yang sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut beberapa keindahan di Pantai Gesing yang bisa kamu nikmati.

1. Surga bagi para pemancing

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat