Tracking ke Kawah Ratu Bogor, Dari Hutan Alami Hingga Aliran Sungai Kawah Ratu

Kawah Ratu
Sumber :
  • Idris Hasibuan

Olret – Rasanya, setiap liburan selalu ada destinasi yang ingin dikunjungi. Seperti kali ini, Olret liburan akhirnya berhasil mengabadikan kisah perjalanan menuju Kawah Ratu. Terletak di kawasan gunung halimun dan masih satu kawasan dengan kawasan army camping ground dan Curug Seribu.

Part 4 : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatera Selatan

Keindahan Kawah Ratu yang dilapisi dengan kabut indah, aliran sungai di kawah yang hangat serta pohon yang sudah ranggas menjadi daya tarik utama dari kawah ini. Lantas bagaimana kisah perjalanan kami? Yuk, simak!

Jakarta Bogor - Dari Trans Jakarta, KRL Hingga Angkot - Perjalanan Penuh Perjuangan Bukan?

Kawah Ratu

Photo :
  • Idris Hasibuan
Grafika Cikole Lembang, Destinasi Bernuansa Alam yang Cantik di Lembang

Seperti biasa, kali ini saya mengikuti open trip yang titik pointnya di stasiun Bogor. Saya berangkat dari Cibubur dengan menggunakan Trans Jakarta menuju BKN, lalu transit ke BKN dan menuju Cawang Sutoyo.

Dari Cawang Sutoyo, saya pun melanjutkan menggunakan KRL menuju Bogor. Dan setelah sampai di Bogor, kami pun melanjutkan perjalanan kurang lebih 2 jam. Selama perjalanan yang lancar, kami mengobrol santai dan berkenalan dengan peserta lainnya.

Mengenal Marsellinus Wellip, Sang Mantri Berhati "Malaikat"

Singkat cerita, kami pun sampai di kawasan pendakian atau tepatnya di parkiran abah dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan setelah siap-siap sejenak.

Halaman Selanjutnya
img_title