Pantai Sepanjang, Pantai Kuta Bali yang Ada di Yogyakarta

pantai sepanjang
Sumber :
  • google image

Olret – Saat kamu berlibur ke Jogja, pasti ada objek wisata alam yang menjadi favorit. Hal ini mengingat Jogja menjadi tempatnya pariwisata alam terbaik di Indonesia. Nah, salah satu wisata alam yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Sepanjang.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Pantai yang berada di Gunung Kidul ini termasuk salah satu pantai yang paling sering direkomendasikan wisatawan. Tidak hanya cantik, pantai ini juga punya banyak atraksi. Pesona wisatanya yang sangat indah dan penuh ciri khas mampu membuat mata wisatawan dimanjakan. Tak ayal, pantai ini sangat ramai dikunjungi tidak hanya di libur nasional, tapi juga di akhir pekan.

Nah, bagi kamu yang suka berburu tempat wisata, entah itu untuk ngevlog, selfie, atau lainnya, kamu bisa banget berkunjung ke pantai ini. Selain itu, jangan sampai kamu melewatkan momen sunset dan sunrise di sana karena pemandangannya yang sangat eksotis. Pasti sayang banget kalau sampai terlewat. Yuk, mari kita simak ulasan tentang pantai yang bak Kuta Bali ini berikut ini!

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Mengenal Pesona Wisata Pantai Sepanjang

pantai sepanjang

Photo :
  • google image
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series

Berada di Gunung Kidul Jogja, tepatnya di Desa Kemadang, Tanjungsari, pantai satu ini posisinya tidak begitu jauh dari Pantai Baron, Pantai Krakal, hingga Pantai Indrayanti. Jaraknya hanya antara 1 – 8 KM saja. Aksesnya pun sangat mudah, yakni bisa ditempuh dengan kendaraan mobil, motor, atau kendaraan umum. Nah biar lebih meriah, kamu bisa pergi bersama teman, kerabat, atau kekasih tercinta.

Lantaran letaknya ada di garis yang sama dengan pantai-pantai lainnya tersebut, maka kala kamu berkunjung ke Sepanjang, kamu juga bisa berkunjung ke pantai lainnya. Mungkin juga, kamu berjalan dan tanpa terasa sudah ada di sisi pantai satunya. Hal ini mengingat pantai-pantai di sana cukup mirip, yakni memiliki hamparan pasir yang indah.

Halaman Selanjutnya
img_title