Bukit Lintang Mangunan, Bukit Cantik Spot Selfie Dengan Balutan Sunset Menawan

Bukit Bintang Mangunan
Sumber :
  • instagram

OlretYogyakarta menjadi salah satu wilayah yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur. Beragam objek wisatanya yang unik dan khas menjadikan Yogyakarta penuh dengan wisatawan setiap bulannya.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Oleh karena itu, tidak sedikit yang rela menghabiskan waktu liburannya untuk menikmati berbagai pemandangan eksotis di Kota Gudeg yang satu ini.

Di tengah-tengah cuaca Yogyakarta yang panas, Bantul menyuguhkan kesejukan tersendiri dengan panorama alam yang hijau. Oleh karena itu, tidak sedikit yang mengunjungi Bantul untuk bisa menikmati pemandangan alamnya sekaligus objek wisatanya. Jika Anda ingin menikmati keindahan Bantul, Anda bisa mencoba pergi berwisata ke Bukit Lintang Sewu atau biasa disebut Lintang Mangunan.

Mengenal Lintang Mangunan

Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Objek wisata yang satu ini terletak di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Saat ini, Bukit Lintang Mangunan menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan karena Bukit Lintang Mangunan ini terkenal akan destinasi menara pandangnya yang instagenik. Dengan demikian, tidak heran jika banyak wisatawan yang mengabadikan momen liburan mereka di objek wisata yang satu ini.

Lintang Sewu memiliki arti Seribu Bintang, yang mana akan sangat terlihat cantik di ketinggian saat di malam hari. Untuk bisa berkunjung kesini, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp. 2500 rupiah saja dengan biaya parkir Rp. 2000 dan Rp. 3000 tergantung jenis kendaraan yang digunakan. Objek wisata yang satu ini dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 -19.00 WIB.

Aktivitas di Bukit Lintang Mangunan

Halaman Selanjutnya
img_title
Mencari ‘Nemo’ di Pulau Gili Ketapang, The Hidden Paradise in Probolinggo