5 Fakta Menarik Pantai Wedi Ombo Yogyakarta, Gandeng Kekasihmu Kesana

Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul
Sumber :
  • instagram

Olret – Banyak orang harus rela menikmati traveling pada akhir pekan karena menyesuaikan dengan jadwal libur kantor atau sekolah. Tentu libur pada akhir pekan identik dengan hiruk pikuk bersama wisatawan lain.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Kamu yang lebih suka nuansa sepi dan damai, bisa mencoba liburan ke Pantai Wedi Ombo pada hari biasa. Dijamin pesona wisata yang dimiliki pantai terbaik di kawasan Gunung Kidul akan membuat hatimu lebih bahagia. Penasaran dengan potensi wisata di pantai eksotis ini?

Pesona wisata yang ditawarkan Pantai Wedi Ombo

Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul

Photo :
  • instagram
Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Deretan pantai di kawasan Gunung Kidul memiliki ciri khas hamparan pasir putih yang indah. Setiap pantai mungkin memiliki keindahan yang berbeda atau unik dibandingkan dengan pantai yang lain. Salah satu tempat wisata pantai yang memiliki keindahan anti mainstream adalah Pantai Wedi Ombo. Berbagai aktivitas seru bisa kamu coba bersama teman-teman antara lain:

1. Bersantai dan bermain pasir

Jauh dari kepadatan dan kebisingan kota, kamu bisa bersantai sejenak di pinggir pantai. Menikmati semilir angin yang berhembus ditambah pemandangan air laut yang jernih. Kamu bisa mengajak orang-orang terkasih bermain pasir sepuasnya di pantai. Kalau sudah terasa lelah, kamu bisa menikmati kelapa muda yang segar. Hari malas yang akan membuat kamu enggan kembali ke rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mencari ‘Nemo’ di Pulau Gili Ketapang, The Hidden Paradise in Probolinggo