Berkunjung ke Pantai Watu Lumbung, Pantai Indah dari Gunung Kidul

Pantai Watu Lumbung
Sumber :
  • instagram

Olret – Dikenal sebagai surganya wisata pantai, tak ayal membuat Gunung Kidul selalu berusaha menghadirkan wisata-wisata terbarunya yang begitu indah dan menawan hati. Setelah memiliki deretan pantai-pantai indah seperti Pantai Baron, Pantai Indrayanti, dan Pantai Siung, kini Gunung Kidul memiliki pantai terbarunya yang dinamakan Pantai Watu Lumbung.

Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai

Meski belum begitu terkenal di kalangan wisatawan, pantai satu ini rupanya memiliki potensi alam yang luar biasa indah. Pasalnya, di Watu Lumbung terdapat dua buah batu besar yang ada di tengah pantai dimana membuat karakteristik dari pantai satu ini mirip sekali dengan Pantai Papuma di Jember. Namun tentu saja, perbedaan keduanya terletak pada batu besarnya.

Rupanya, berkat batu ini pula lokasi tersebut dinamakan Pantai Watu Lumbung. Hal ini karena batu besar tersebut menyerupai lumbung atau tempat yang biasanya digunakan untuk menyimpan padi. Nah, ingin tahu pesona apalagi yang dimiliki oleh pantai satu ini? Yuk, simak ulasannya di artikel berikut ini!

Pesona Pantai watu Lumbung

Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Pantai Watu Lumbung

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title