Berwisata di Bukit Pengilon, Bukit dengan Batu bak Cermin di Jogja

Bukit Pangilon Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Perkembangan industri wisata memang tidak bisa di remehkan, terlebih di kota-kota wisata seperti Jogjakarta. Ada saja setiap harinya wisata baru yang bermunculan dan menjadi hits.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Keindahan yang disuguhkan pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Nah, sebagai sektor ekonomi pariwisata yang memang sedang giatnya digalakkan, kini Gunung Kidul Jogja memunculkan wisata baru, salah satunya adalah Bukit Pengilon.

Lokasi wisata yang ada di Girisubo, Gunung Kidul ini merupakan sebuah perbukitan dengan rerumputan hijau yang membentang luas. Berbatasan dengan lautan, bukit yang namanya diambil lantaran adanya batu yang menyerupai cermin (pengilon) ini menjadi salah satu wisata lokal yang kepopulerannya langsung melejit. Ingin tahu seperti apa ulasan tentang wisata satu ini? Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Pesona-Pesona Wisata Bukit Pengilon

Wisata Siang Malam di Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Bukit Pangilon Yogyakarta

Photo :
  • instagram

Berada di Girisubo, Gunung Kidul, D.I Jogjakarta, tepatnya di Dusun Ngelo, Desa Balong, Bukit Pengilon menjadi salah satu wisata teramai baik itu di hari biasa hingga hari libur nasional.

Mencari ‘Nemo’ di Pulau Gili Ketapang, The Hidden Paradise in Probolinggo

Tempat yang indah ini dijamin akan memberimu sensasi liburan yang berbeda dari lokasi wisata lainnya. Jadi sangat disayangkan jika kamu berkunjung ke Gunung Kidul dan tidak menyempatkan berlibur di lokasi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title