Instagramble, Ini 6 Pesona Wisata Kebun Bunga Matahari Bantul

Bunga Matahari Bantul Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Apakah kamu suka dengan keunikan bunga matahari dimana selalu menghadap ke arah Sang Surya tersebut? Jika iya, maka sudah pasti kamu akan senang dengan bahasan artikel satu ini. Pasalnya, kali ini kita akan berbicara mengenai Kebun Bunga Matahari Bantul. Lokasi liburan yang instagramable ini sangat cocok untuk kamu kunjungi kala liburan.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Berada di Desa Srigading, Sanden, Bantul, taman ini tidak pernah sepi pengunjung. Jika musim liburan tiba, taman ini lebih penuh dari biasanya karena banyaknya pelajar dan mahasiswa yang datang untuk edukasi serta berwisata alam. Pasalnya tidak hanya sekedar melihat bunga-bunga saja, kamu juga bisa bertanya kepada pihak pengelola tentang cara penanaman dari tanaman satu ini.

Namun tetap, tujuan utama pasti adalah mengabadikan momen liburan dengan baik. Kamu bisa banget lho berfoto di antara hamparan cantik bunga matahari yang ada di dalam taman ini.

My Beauty Psychopat

Tidak hanya satu tempat saja, di dalam taman yang dikelola dengan baik ini, ada banyak spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan. Nah, ingin melihat lebih banyak lagi tentang taman bunga satu ini? Yuk, kita simak ulasannya dibawah ini!

Wisata Kebun Bunga Matahari Bantul

Bunga Matahari Bantul Yogyakarta

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan