Keseruan Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Jogja Bay Waterpark
Sumber :
  • instagram

Olret – Kota Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata menjelang liburan sekolah. Salah satu objek wisata di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi yaitu Jogja Bay Waterpark.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Jogja Bay Waterpark menjadi salah satu tempat wisata air terbesar dan tercanggih di Yogyakarta. Luas dari waterpark ini mencapai 7 hektar untuk lahan bermain dan 2,7 hektar untuk lahan parkir.

Waterpark ini cocok untuk keluarga kamu yang suka bermain air sepuasnya karena dengan luas objek wisata yang cukup besar. Objek wisata yang satu ini memberikan berbagai macam tema yang seru dan menarik, seperti Jogja Bay Pirates Adventure. Suasana bajak laut akan menyambutmu di setiap sudut dan wahana-wahananya.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Meskipun bertemakan petualangan bajak laut, suasana yang berunsur Jawa pun akan menghiasi waterpark terbesar di Indonesia ini. Jogja Bay Waterpark ini diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX pada tanggal 20 Desember 2015. Sesaat setelah diresmikan, jumlah pengunjung langsung membludak dikarenakan liburan panjang sekolah dan liburan pergantian tahun baru.

Halaman Selanjutnya
img_title