Menikmati Pesona Dua Tebing di Pantai Sedahan Gunung Kidul

Pantai Sedahan Gunung Kidul Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

OlretGunung Kidul memang dikatakan sebagai surganya Jawa. Pasalnya, daerah yang ada di Provinsi D.I Yogyakarta ini memiliki banyak pantai indah yang seolah jelmaan pantai-pantai di surga.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Namun kebanyakan wisatawan pasti lebih banyak mengenal Pantai Baron, Pantai Siung, dan juga Pantai Indrayanti saja. Padahal, masih banyak pantai-pantai lain di Gunung Kidul yang pesonanya tidak kalah dengan ketiga pantai tersebut. Nah, salah satunya adalah Pantai Sedahan Gunung Kidul.

Pantai yang luar biasa indah dan masih belum begitu terkenal ini mempunyai garis pantai yang panjang. Selain itu, pantai yang sangat luas ini diapit oleh dua tebing karang.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Apalagi dengan deburan ombak khas laut Selatan yang kuat, hamparan pasir putih yang lembut kala dipijak, serta kilau air laut yang berwarna biru kehijauan saat tertimpa matahari, rasanya membuat kamu pasti tidak ingin cepat-cepat beranjak dari sana. Banyak yang bilang, jika sunset di Pantai Sedahan adalah salah satu spot sunset terbaik di Gunung Kidul lho.

Tak ayal, hadirnya Pantai Sedahan dan Pantai-Pantai lain di daerah ini menjadikan Gunung Kidul sebagai tempat yang tak pernah mengecewakan bagi para penggemar wisata alam. Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang pesona pantai yang ada di sebelah timur Pantai Wediombo dan Pantai Greweng ini, silahkan simak ulasannya berikut ini!

Pesona Wisata Pantai Sedahan

Halaman Selanjutnya
img_title
Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Pemeran Sky di Second Chance The Series