Jurang Tembelan Kanigoro, Surga di Atas Awan Yogyakarta

Jurang Tembelan Kanigoro
Sumber :
  • instagram

Olret – Kawasan Yogyakarta telah lama dikenal dengan pesona dan keindahannya, termasuk juga dengan beragam destinasi wisata yang dimilikinya. Banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang ke kota ini untuk menghabiskan waktu berlibur mereka.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Kawasan Yogyakarta memang memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari wisata budaya, wisata pantai, hingga wisata alam atau pegunungan dengan pemandangannya yang indah.

Bagi kamu yang bosan dengan suasana perkotaan dan menginginkan sebuah tempat untuk bisa menenangkan pikiran sejenak, kamu bisa berkunjung ke Jurang Tembelan Kanigoro yang berada di daerah Bantul Yogyakarta.

Buat Apa Iri Pada Hidup Orang Lain. Saat Hidupmu Sekarang Adalah Yang Terbaik

Meskipun terbilang baru, namun Jurang Tembelan Kanigoro merupakan salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang sedang menjadi hits di kalangan anak muda. Pemandangannya yang indah seolah seperti negeri yang berada di atas awan menjadi daya tarik utama dari Jurang Tembelan Kanigoro ini.

Lokasi Jurang Tembelan Kanigoro

Jurang Tembelan Kanigoro

Photo :
  • instagram
Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Tempat wisata ini tepatnya berlokasi di Desa Mangunan kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul Yogyakarta. Kawasan Dlingo sendiri memang dikenal sebagai kawasan pegunungan dengan deretan hutan pinusnya yang sejuk dan menenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title